Tuesday, April 28, 2009

So beautiful

Gw baru pulang kerja neh.. Capeqq bgd.. kerja dr jem 9 mlm mpe setengah2.. ampe rumah da jem 2an.. Cape,mw buat assignment jg dah ga konsen.. Mala besok jem 12 pagi dah kerja lagi mpe jem 5.. Jadi mending nulis blog deh.. hehehe...

Oh iya.. pas tadi gw kerja gw akhirnya nemuin lagu yang gw cari2 dari lagituh.. Lagitu gw sempet kerja bareng manager gw si Jack.. Bule gendut yg awalnya gw kira ga enak kerja brg dy cuz otto blg dy mls bgd.. Mank bner dy mls bgd.. Cuma dy orgna bae bgd.. Gw lagi kerja aj maw nyomot makanan dikasi,wlpun gw ga maw.. Terus dy orgna cuek bgd.. Kmrn sempet kerja bareng dy n Wei (org malay) ma 1 lg cw org oz.. Jadi itu hari bener2 sepi banged ampe kita akhirnya ngobrol b4 gtu.. Gw dah kek makan gaji buta kerja 4 jem banyakan ngerumpi.. hahahaa... Lanjut2.. iya jadi lagituh gw sempet denger lagu enak pas kerja n gw tnya c jack lagu apa.. Kata dy, tuh lagu judulnya beautiful.. Ok.. Pas plg gw cari di google n youtube.. Yang kuar mala Akon,Christina Aguilera, N Snoop dog.. GIla dan gw ga ktemu2 tuh lagu.. Terus gw kerja bareng Jack lagi, gw tnya Jack lagu yang lagitu penyanyinya siapa.. Dy juga lupa dy ngajak gw nyari di Youtube and Google alhasil ga ketemu2.. Dan kalo gw nyari di MP3 player ga mungkin nemu karena di sono ada 4000 lagu.. Dan programnya tuh bukan dari komputer.. Jadi arus ngurut satu2 dengernya.. Ga mungkin bgd kan.. Yawda gw cuma kadang2 kalo isenk aja nyari2 d rumah.. Terus neh hari gw kerja lagi bareng c Jack.. Gw tanya lagi da ketemu lom Jack.. Dy cari lagi di google dy kra itu Michael buble.. Yang ada ga ketemu dagh.. Dan pas gw lagi kerja... Tiba2 lagu itu keputer.. Langsung gw lyad di MP3 judulnya So beautiful by Darren Hayes.. OMG!!! Darren Hayes mantan personil Savage garden.. Ternyata selera gw ga jau2.. Gw dlu demen banget ma I knew i loved u ama Truly,madly,deeply Savage Garden.. hahahahah.. Akhirnya ketemu dah tuh lagu.. Enak lagunya... Lirikna:

So Beautiful by Darren hayes

Whether I'm right or wrong
There's no phrase that hits
Like an ocean needs the sand
Or a dirty old shoe that fits
And if all the world was perfect
I would only ever want to see your scars
You know they can have their universe
We'll be in the dirt designing stars

And darlin' you know
You make me feel so beautiful
Nowhere else in the world I wanna be
You make me feel so beautiful

Whether I'm up or down
There's no crowd to please
I'm like a faith without a clause to believe in it
And if all the world was smiling
I would only ever want to see your frown
You know they can sail away in sunsets
We'll be right here stranded on the ground
Just happy to be found

You make me feel so beautiful
Nowhere else in the world I wanna be
You make me feel so beautiful

I have lost my illusions
I have drowned in your words
I have left my confusion to a cynical world
I am throwing myself at things I don't understand
Discover enlightenment holding your hand

You are..
So Beautiful

Yeah darlin' you know!
That you make me feel so beautiful nowhere else in the world i wanna be
Yeah you made me feel so beautiful

Oh iye.. kmaren gw ada kejadian juga.. Jadi kemaren gw brantem ma cw gw gara2 mslh kecil. Dy ampe ngambek2 gtu.. Trs status d FBnya ampe diganti it's complicated.. Gw telpon minta maap dy ga maw denger.. Akhirnya gw dyemin dlu deh... Gw mkir gmana yah cara minta maapna.. Eh akhirnya setelah berbincang2 dengan 2 sahabat hewanku c kambing dan babi gw dapet ide buat minta maap.Malem-malem gw telpon dy terus gw nyanyi.. "Sayangku.. Maapkanlah diriku.. Ku tau ku salah menyakitimu.. Sayang terimalah aku lagi.. Ku masih mencintaimu.. muachhhhh." Terus gw matiin telponnya.. Komentar dy pas awal gw nyanyi " Gak usah kek kentut d kamu." Gw nunggu reaksi dy setelah gw nyanyi gtu bakal gimana.. Cuma ternyata dy ga ad sms papa.. Gw mpe gondok.. Akhirnya gw cuci baju, boker, beres2 segala, pas lyad laptop dy manggil gw.. Awalnya marah2.. Terus dy mnta webcame. Katanya kl jelek gw dputusin, kl gantenk dimaapin n dy nulis d FB "Saia cinta mati ama ciuzz." Cm keadaan gw saat itu lagi kacaw.. Gw bis cuci muka sgl. Rambut di bando. Pasti dy kl lyad lgs ilfeel.. Akhirya gw ke WC buat nata lagi rambut gw.. Sekitar 10mnit gw nyalaen wcame.. Komen ptama dy.. Rambutnya bagus ga berantakan kek lagitu.. wkwkwkwk.. Ya iya lah gw mpe bela2in mo tidur jadi rapiin rmbut lagi.. Terus kta chat2 komen2 FB akhirnya baean deh... Terus pas gw minta dy nulis di FB janjina "saia cinta mati ama ciuzz." Dy gak mau.. Dasar curang.. Yawda d akhirnya kita mesra lagi.. hehe.. Mank konyol c kmren cuma yawda lah... Dan terima kasih buat lagu Gruvi yang bisa jadi inspirasi buat gw.. heheheh...

Dah ah dah jem 4.. tidur..tidur... besok kerja dan assignment menanti.. LEMBUR!!!
capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...

4 comments:

  1. ngepet...
    knapa ada 2 sahabat hewan seh..
    ide sapa tuh nyanyi gruvi?? hahaha.. XD

    ReplyDelete
  2. wew...
    savage garden kan homo...
    biasa homo suka lagu homo... wkakkakakka

    ReplyDelete
  3. hahaha..
    sahabatnya marah tu dkatain hewan..
    wkwkwkw..

    dasar..
    mr.mellow..

    "saia cinta mati ama ciuzz"..

    ReplyDelete
  4. hah?? serius jess??
    adam gmn?

    ReplyDelete