Saturday, April 25, 2009

"The accident"

GILA!!! Weekend d Melb tuh mank gak pernah berkesan.. Di sini tuh weekend ama hari byasa tuh keknya sama aja.. Mala kadang gw weekend2 gini kerja mpe pagi..
Gw ini hari baru aj bangun jem 1!! Oh GOD!!! Yup, gara2 kemaren gw tidur jem 5.. Kmrn jem 3an sempet laper and akhirnya kuar sendirian buat beli Hungry Jack.. hahaha..
Aktivitas gw neh hari... bangun tidur,mandi,pegi makan ma mbe, k rumah veli buat assignment management.. Nyadnya c gtu.. Jadi setelah gw,vli dan tmn gw satu lagi ngumpul buat ngerjaen tuh assignment, ternyata tmn gw yg 1 lagi harus plg stgh5 karena dy mo kerja.. Dan kita baru ngumpul2 aja jem 3.30.. So...... akhirnya kita bagi tugas masing2 and pulang.. Dan skrg gw lg d aptmn c wdg ndiri ga da kerjaan n akhirnya gw memutuskan untuk nulis blog...

Awal gw sempet bingung maw nulis apaan yah??? Cm akhirnya kepikiran gw maw nulis awal pertama kali gw ketemu ama cw gw.. Jadi gene ceritanya.....

08/07/2006

Jadi waktu itu tuh gw lagi liburan naek kls 2 SMA.. Waktu itu sore-sore gw abis nganterin nyokap gw ke salon.. Terus gak ada kerjaan gw telpon si Wandonk, "Donk gw ke hum lu yeeee... Ada sapa aje??" "Ada si Aseph nie.. Ok2 ksini aj." Dan gw langsung melaju ke rumah Wandonk. Selama perjalanan gw smbil teponan. Terus ampe di rumah dy gw masuk k rumahnya langsung maen WE.. Tiba-tiba ad yang ngetok rumahnya. Hansip. Loh napa yee?? Gw mkir dalem ati. Trus tuh hansip bilang "De, tadi katanya nabrak anjink yah. Yang punya suruh nyamperin tuh.."
Gw langsung kaget setengah mati. Perasaan gw ga nabrak apa-apa. Akhirnya gw,wandonk,and Aseph nyamperin tuh rumah. Pas gw ampe tuh rumah da ad anjink tergeletak sekarat sambil ad ank cw nangis melokin tuh anjink.. Gw langsung turun and nyamperin. Dsno ada Bokap,Nyokap,Ko2,and Ci2 tuh cw.. Langsung aj gw diwawancarain. Kokonya c dah emosi dy blg gw ngebut2 di gang. Padahl gw kaga ngebut.. Terus dy blg dr cara gw nyetir dah klyatan. Akhirnya gw memutuskan diem aj.. Tuh ank cw minta2 dibawa tuh anjink dbwa k dokter..Tapi bokapnya blg dah ga ktolong.. Gw dah nawarin maw dibawa aja ga.. Ga bbrp lama kemudian tuh anjink mati.. SUMPAH GW GA ENK BGD!!! Bener-bener gw kek ktiban sial banged.. Bisa aja nabrak anjink orang. Napa gw ga langsung pulang aja bis nganter nyokap.. Akhirnya tuh ank cw nangis histeris bgd and cicinya bawa dy masuk k dlm rumah.. Nyokapnya ngo mrk c 1 kuarga ga da yg suka anjink.. Cuma anknya yg cw aj yg suka.. Gw bnr2 ga enk gw minta maap ma mrk 1 kuarga. Kokoya masi agak emosi gtu am gw cm akhirnya mrk maapin. Nyokapnya cm nyuruh gw urusin kuburin tuh anjink aja n gw ga usah ganti.. Nyokapnya c bnr2 bae bgd dagh!! hahaha... Terus gw ditanya sapa namanya,sekolah dimana.. Gw blg nama saia Marcius tante, d SMUK5..
Terus dy blg oo.. ntr anknya jg baru masuk taon ini. Kokonya jg lulusan SMUK5.. Pantes kek pernah lyad kokonya. hahhahha... *sotoyyy* Akhirnya gw dsruh bayar satpam buat ngurusin.. Pas ampe rumah wandonk gw bnr2 strss bgd.. Trs nykp gw tpon tanya dmn, kok gak langsung pulang. Akhirnya gw ceritain and dy nyuruh gw plg cepet2.. Katanya pantes feelingnya ga enak..

Sesampainya di rumah perasaan gw kok masih ga enak.. Napa yah??? Tiba-tiba gw dpt SMS dari Adam: Cuz, lu nabrak anjinknya ko david yah???? ANJRITTTTT !!!!!!! Pantes daritadi feeling gw ga enak.. Sebelomnya wandonk bilang keknya itu rumah ko David deh.. And kl bner tuh ruma ko David brarti tadi itu adenya.. And ternyata smuanya bener.. Masalahnya gw kenal ama ko David cuz dy 1 gereja and suka maen bola bareng.. Langsung gw telpon dy n minta maap. Dy blg gpp, cm adenya aj nangis2 trs, dy nyuruh gw mnta maap ma adenya.. Dikasihlah no Hpnya.. Selese telpon gw mo nelpon adenya gw mkir.. Wah, pasti gw dimaki2 neh, tadi aj dy nangis mpe histeris gtu.. Serem gw nelpon dy. Mpe gw nanya k temen2 gw c Wandonk,Pim,Adam.. Gw ga brn telpon dyyyyy!!!!!! Tiba-tiba ada sms Ni ciuz bqn? Gw lyad nomornya.. Cocokin ama nomor yg dikasih.. OMG!!!!!!!!! Itu nomor tuh cw n skrg dy sms gw dluan.. Mw ditaro dmn muke gw. Pasti dy bakal maki-maki gw.. Akhirnya gw sms Iy, gw ciuz lu V*** yah?? Tadi gw nabrak anjink lu.. Sori banged sumpah gw ga sengaja.. Sori banged yah...
Gw da mikir pasti sms selanjutya bakal berisi makian.. Pas hp gw geter gw lgs buka inbox Gpp kok. G tw lu ga ada maksud. Tp kl keinged gi gw sdi bgd. ngerasa keilangan bgd. Gw kaget tadi nykp gw blg yg nabrak ank SMUK5 namanya Marcius. Langsung gw tny tmn gw no lu. Kl yg nabrak org laen tadi pasti dah gw timpuk..
N sejak saat itu gw ngenal neh cw and jadi deket. Awal-awal dy masih suka kesel-kesel. Cuma selama itu dy ga pernah mpe marahin gw or maki-maki gw.. Lama-kelamaan dy jd suka curhat n kita jadi temen bae.. Gw kagum banged am neh cw cuz dari cara dy maafin gw,dari curhat2an dy gw taw dy bner2 bae banged.. Bener-bener beda sama cw2 laennya..

Malam itu gw crt k tmn gw. Dy blg ntr jgn2 gw ntr jadi lg ma tuh cw.. Gw cm blg kaga lah. Dah dimaapin juga dah sukur dagh.. Lagian gw gataw orgya yg mane cuz pas d tkp dy cuma nunduk n gw ga sempet lyad mukaya. Gw cm taw dy adenya ko David. Wkt SMP prnh lyad c skilas2 jadi ga taw d.. N tmen gw nyuruh gw dengerin lagu same-same katanya enak n cocok buat gw. Judulya without u..

First time i saw u i knew, i knew i love u cuz my heart stopped
First time i kisse u i knew, i knew i had u cuz your heart stopped

Love can u make feel so funny
No house no car not even money
will make me feel the way
what im really tryn to say
i can't leave another day
without u..

ANd ampe sekarang kl denger neh lagu gw slalu inged kjadian ini..

Oh iya... 1 yg gw inged n ga bkl pernah lupaen.. Abis nabrak gw smpet parno n takut gtu.. Terus gw doa. Terus gw smpet merenung n buat janji k anjingnya..

"Gw janji bakal ngejagain majikan lu mpe kapan pun."


Janji ini mpe skrg mc berjalan dan moga-moga bakal berjalan terus....

Karena sekarang tuh cw adalah cw yg sekarang jadi cw gw..



11 comments:

  1. gw baru tau..
    ini toh, crita lo yg sesungguhnya

    ReplyDelete
  2. wkwk... baru di ceritain g waktu makan di meet bowl.. di tulis disini ternyata.. ckck...

    ReplyDelete
  3. sumpa gw masi kesel ampe skrg waktu itu gw ga diajak maen WE...pdaal ruma gw tggl ngepot doank cus....grrrr

    ReplyDelete
  4. wkwkw..pdhl ruma lo tinggal kayang skali lngsung nympe ye ,bay..
    bahh,gw pdhl lg mao ngisengin c swili ntuh,dikit lg nangis..ee,mala c hlman yg nangis..

    ReplyDelete
  5. akakakakak
    bsok bsok gw tabrak"in anjing tetangga aah
    xD

    ReplyDelete
  6. what a nice story.. good luck buat LD nya yakkss.. ^^

    ReplyDelete
  7. ciuz, gw bejo ni, di klas.. bosen.. gw bca blog lo..romantis abis da kek komik serial cantik..:)

    ReplyDelete
  8. gila, pas baca ceritanya boker gw lancar... wkakakkaka....

    ReplyDelete
  9. byasa kata yg pke dpannya V en disensor tuh jmlahnya 6 hurup.. koq ini 4 hurup aj disensor..

    pdahal gw tetangganya loh.. knape blom prnah nabrak anjing dy doloan.. hahaha..

    ReplyDelete
  10. mestiny gw dong ttangga yg segank...
    knp dr dlu anjing gw ga pcrn ma anjing dy y...kn majikanny bs ngikut...hahahaha

    ReplyDelete
  11. ciuz, crita cinta lu bagus bner.. novelin deh

    ReplyDelete