Thursday, April 23, 2009

First post -_-"

Wow.... akhirnya gw mencoba menulis blok..
Ini pertama kalinya gw nulis sumpah, cuz byasa aj ngarang gw ga isa..
Hmm, gw nulis ne blok krn byk fans2 gw yg minta nulis kisah gw gtu deh..
hahahahaha... Kaga deh...
Cm pas lg chat am tmn gw, kita lg omongin hub gw am cw gw..
Trs tba2 ada ide gtu.. katanya "lu coba aj tulis kisah lu di blok."
Yah mank kisah gw tuh antik-subantik.. gw jg gatw bisa gne..
Mpe skrg aj kadang masih ga prcya gw ma dy ktm karena "kecelakaan".. Bnr2 dagh..
Terus ad lagi tmn gw dsne yg bntuk mukanya kek pantat babi ngusulin nulis blok jg..
N dy katanya jg da nulis blok wlaupun gagal.. "Pantesssss"???. Ya mank dy slalu tertimpa kegagalan.. Mukanya aj da kasian kek org minta dikasianin.. Mank memprihatinkan sekali hidup dy.. hahaha... canda cuy!!

Hmm, ywda d dmulai drmn yah?? Nama gw Marcius byasa dipanggil Ciuzz, cuz,picuz,si gantenk,si keren, dll (hahaha....). Gw skrg lg d apartmen tmn gw. Gw lg sndiri cuz mrk lg pada pegi. Gw duduk di depan laptop. Di depan gw ad piring bekas mie. Di sampinknya ad 2 hp gw n kartu tepon. Iy gw bis tpon cw gw d.. Skrg ini gw ma cw gw lg menjalani hubungan yg sgd sulid yaitu...... LDR!!!!
Yupp.. gw skrg da 6 bulan d melbourne untuk melanjutkan studi gw.. Gw lg belajar d MIBT and bulan dpn gw bkl menghadapi final examm..TT Dah mala tugas lg numpuk2na.. And yg plg parah gw lg ngerasa kangennnn berat ma cw gw.. Gila bnr2 lg melo2an abis2an minggu ini.. And doi br aj slese UN ne hari.. I really2 miss her.. hixxx...

Napa gw bisa melo2an??? Jd skitar 1mgg lalu gw lg make laptop tmn gw. And gw ngebuka internet explorer (pdhaal gw pke mozilla), and ternyata tuh homepagenya dy friendster. Dlm ati gw lgs mkir, "Wuih.. da lama ga buka FS,trkhr buka FS sblm brgkt k melb gw. isenk akh..." Dan gw buka account gw ..............
Gila FS skrg sepi bgd.. Ga ada apa2 gtu.. Basi bgd.. Trs gw mkir," Akh, coba lyad profile doi." Pas gw lyad dr atas.. Maci foto kita pas di Bdg,smuanya lom diganti, shoutout "start neuuu day... SMGD LD!! BUakakakka..xp", d profilena blg "ciuzciuzciuz.. kangen km.. cpt plg yank.." Lgsung teringat2 masa gw bru jalan.. gw scroll k bwh lg.. D bwh ad emoticon mr smile lg nangis gtu dgn tulisan "H***** IS WAITING FOR CIUZZ.." And yg lebih gila lagi backsound musicnya tuh When your gone-Avril.. Gw lgs ngo. "Anjriiiitttttttt...!!!!!" Dan mulai saat itulah gw lg melo2 ampe skrg ini.. lagituh gw smpet duduk ampir 2jem lyadin profile FSna smbil dgrin tuh lagu doank.. hixxxx... Ya gtu lah knp gw skrg lg bermelo2 ria..

Oh iy anyway, neh hr gw ad mid test B LAW.. gw bljr mpe ga tidur n ga ngerti papa.. Dtg k college pagi2 sengaja mo ngatur tpt duduk bersama "geng Indo MIBT" and sebaris kta dr ujung-ujung tuh indo smua.. N pas ulangan untung bgd bukan guru gw yg byasa yg jaga.. Cuz dy serem bgd.. Ciri2na item kek negro. item. dan item.. bnr2 serem.. And yg terpenting gw suksessssss nyontek.. hahahahaha... ywda d brhrp2 dpt bgs aja..

Duh.. skrg lg ndirian n bingung mw paen.. byasa dsaat gada kerjaan gne gw slalu tpon cw gw n ngajak dy jln or cr mkn.. bnr2 lg pgn ktm dy bgd.. Oh,iy this june gw bkl plg.. ga sbr bgd!!!!
hehehehee...
Ywda d gw mo melo2an lg..

Moga2 gw rajin d buat nulis ne blok.. And moga2 ad yg tertarik baca n berkomen2 dengan tulisan gw ini.. Gw nulis ap drtd jg ga taw dagh.. Ga da gawe ywda isenk2 aj nulis2.. itung2 nulis diary dagh.. hahhahah...


ywda akh.. pgn lanjutin bermelo2 ria....

"When your gone the pieces of my heart are missing you
And when your gone the face i come to know is missing you
And when your gone the words i need to hear to always get me through the day and make it ok
i miss u......" -avril lavigne

11 comments:

  1. Ngepet..
    itu sapa seh yg mukanya kyak pantat babi??
    pasti ganteng yah aslinya?? hahahha...
    itu knapa nama cwek sndiri disensor?? hahaha..

    ReplyDelete
  2. Klo yg mukanya ky pantat babi ntu gue tau namanya Wandi budiman!!!
    wakakka ^^ Blognya sih baguz asli alias nyata gila....
    Klo muka sang blogger sih mayan lah...
    Ntu yg comment diatas ky tahix mukanya...

    ReplyDelete
  3. hahahahaha iye ngepet bgt!!!
    H****** kn byk sus...masa nama cewe lo herman???
    edan,,,fs kn uda kga ad skrg...org id gw aj da diapus...

    ReplyDelete
  4. ngepet lo ja.. mukcer.. muka mencret..
    lo jga bkin blg donk ja..
    critain ttg si arifin.. wakakaka.. XD

    bay, nama cweknya picuz kan HILMI.. yg byasa ad di kwk.. hwhww..

    ReplyDelete
  5. haha :P
    yang baca temen2 lu juga ye haha

    ReplyDelete
  6. MATI!!!!!
    nama temen lu disebut knp!!!
    hahahaha

    ReplyDelete
  7. bahhh..nih knp komen2 ny bgini2 smua jg ga dmn2..malah pd kata2an molo...wkwkwk..

    ReplyDelete
  8. cicuz, kambing narsis

    ReplyDelete
  9. aduhhh... bankk picuzz jgn lenjee donkkk... jgn keq gay akhhh... yg gaharr dikidd donkk.. hauummmm....=))

    ReplyDelete
  10. wew... cerita paling cocok klo dibaca waktu boker... wkakakakka

    ReplyDelete